Selasa, 06 November 2012

SIFAT PEREMPUAN YANG ANEH.



Perempuan sangat ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria dengan melakukan apa saja, bahkan sampai bisa menjadi kekasihnya, maka para perempuan sebaiknya tidak memiliki sifat aneh yang dibenci kaum Adam ini.
Terlalu sensitif
            Perempuan yang terlalu sensitif pada saat masa menstruasi berdampak pada perasaanya yang membuat pria serba salah dalam menyikapinya. Tipe perempuan yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan pria yang sedang melakukan usaha pendekatan untuk berusaha menaklukan hati menjadi menjauh dari Anda.
            Cemburu yang tidak rasional
Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan yang dapat membuat erat hubungan atau juga dapat menghancurkan hubungan. Tetapi, jika rasa kecemburu terlalu berlebihan justru akan menjadi bencana bagi perempuan. Apalagi jika setiap saat Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang tentang hubungan Anda bersamanya.
Wanita Bergantung
Pria sangat suka dengan perempuan yang bermanja-manjaan, namun jika sudah berlebihan pria akan malas. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi.
Terlalu materialistis
Ketidak nyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya.

Saran dari kesimpulan diatas adalah jangan terlalu berlebihan dalam bersikap karena itu berdampak buruk bagi pasangan anda. Dan tanyakan kepada pasangan anda apakah sifat anda sudah sesuai dengan yang pasangan anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar